#1vlog | PRODUCTIVE SUNDAY





Hello, Assalamualaikum wr.wb. :) 
Key, teman teman kayaknya udah mayan lama juga aku nggak nulis artikel dan sempet banyak juga yang nanya apa aku udah berhenti nulis lagi atau emang gak sempet. Nah, I hope ini bisa menjawab sebagian dari pertanyaan teman-teman. 

Tertarik dengan dunia Youtube sebenernya sudah lama banget. Dari smp udah mulai tertarik dan seneng ngedit2 video, ngebuat video, bahkan photography. Tapi karna seiring berjalannya jaman, aplikasi editing movie atau video juga semakin canggih, sedangkan dari akunya sendiri males banget buat nge upgrade hal-hal baru waktu itu, alhasil gini deh, ketinggalan banget. Hehe

Dan sekarang, bismillahirahmanirahim... Alhamdhulilah, ini adalah my first Daily Vlog with Rayi (sahabat dari jaman sma). Dalam vlog pertama ini kita interducing dan sedikit ngejelasin harapan kita untuk vlog kita ke depan. Nggak banyak sih yang bisa kita shari-in ke kalian tentang kegiatan kita di hari minggu tersebut, tapi kami berharap semoga konten pertama kami bisa menjadi awalan dan perkenalan yang menghibur untuk kalian semua. amin.

Insya Allah kita bakal bikin konten yang jauh bermanfaat nantinya, jadi... jangan lupa buat like, comment dan subscribe nya ya :) . Nggak lupa juga untuk minta do'a dari temen-temen semua, semoga Vlog kami bisa menjadi channel yang menghibur, bisa jadi refrensi ilmu dan sesuatu yang positif untuk masyarakat luas.

So... kalau kalian punya masukan 'tema' konten selanjutnya atau masukan untuk 'tema' di konten kita selanjutnya, sok atuh mangga... kita menerima dengan senang hati :)

Sekian dulu deh, hehe. Hope you enjoy it!
Wassalamualaikum wr.wb

ig :
https://www.instagram.com/rayilegitasari/
https://www.instagram.com/sevitafash/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menderita Leptospirosis?

Surga itu Dekat, Bahagia itu Sederhana

Faedah Quarantine Day.